Sewa Rental Mobil Avanza Jogja 24 Jam Murah

Rental mobil avanza jogja – Liburan menjadi waktu yang tepat untuk melepas penat dari rutinitas sehari – hari. Kebanyakan orang ingin menikmati liburan dengan maksimal. Salah satunya adalah dengan menggunakan kendaraan pribadi. Di bandingkan mengendarai kendaraan umum akan sangat merepotkan.

Jogja menjadi salah satu kota dengan banyaknya tempat wisata. Namun yang menjadi pertimbangan adalah wisatawan dari luar Jogja yang tidak memiliki kendaraan. Oleh karena itu, sewa mobil avanza Jogja bisa menjadi pilihan yang tepat.

Rental Mobil Avanza Jogja Murah Travelosky Holiday

Keuntungan pertama rental mobil avanza Jogja saat liburan adalah bisa memilih jenis mobil Avanza yang disukai. Seperti yang diketahui Avanza sendiri memiliki beberapa varian, hingga yang terbaru yakni all new Avanza. Tentu saja pilihan berada di tangan Anda untuk bisa menikmati liburan yang nyaman dan tenang.

Harga Rental Vanza Jogja

  • Grand New Avanza
  • Mobil + Driver + BBM
  • 12 Jam : Rp.450.000
  • Full Day : Rp.550.000

Kebanyakan wisatawan yang menyewa mobil akan lebih memilih mobil sesuai kebutuhan dan terbaik. Salah satu pendukungnya adalah AC dan radio player. Namun tentu saja, setiap varian Avanza yang disewakan memiliki harga yang berbeda – beda. Anda bisa menyesuaikan dengan buget liburan Anda.

Pembayaran lebih mudah

Keuntungan lainnya saat sewa mobil avanza Jogja dibandingkan naik kendaraan umum adalah pembayaran yang lebih mudah. Pasalnya, saat akan menyewakan mobil pemilik rental akan mematok beberapa harga. Sebut saja persewaan 24 jam beserta supir, atau persewaan 24 jam tanpa supir.

Contoh lainnya jika untuk menyewa mobil Avanza selama 24 jam adalah 600 ribu. Maka Anda hanya perlu melakukan pembayaran 600 ribu saja. Begitu juga kelipatannya. Berbeda dengan Anda naik kendaraan umum yang tidak bisa mengira kisaran biaya transportasi untuk liburan Anda. Dengan mengetahui hal ini, Anda bisa menimalkan budget selama liburan di Jogja.

Waktu tidak terbuang sia – sia

Saat liburan tentunya Anda tidak ingin membuat waktu sia – sia. Terlebih lagi, perencanaan liburan sudah disusun sedemikian rupa. Kebanyakan wisatawan yang berlibur, rencana liburan bisa berubah terkendala akan transportasi. Berlibur ke kota lain, tentu akan sangat merepotkan jika menggunakan kendaraan umum. Terlebih lagi, Anda baru pertama kali sehingga untu sampai ke objek wisata akan sedikit kebingungan.

Hal inilah yang menjadi alasan utama mengapa rental mobil avanza Jogja sangat diperlukan. Hal tersebut agar waktu liburan Anda benar – benar efisien dan tidak terbuang sia – sia, hanya karena transportasi. Menyewa kendaraan akan lebih memudahkan Anda cepat sampai objek wisata yang dituju. Dengan begitu, waktu liburan berharga Anda terbayarkan sudah.

Muat banyak orang

Salah satu keunggulan dari sewa mobil avanza Jogja adalah mobil yang bisa memuat banyak orang. Seperti julukannya, mobil Avanza memang mobil keluarga sehingga sangat cocok bagi Anda yang menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Setidaknya dengan begitu, Anda tidak perlu kerepotan lagi saat ingin membawa keluarga besar belibur.

Bayangkan jika harus mengendari kendaraan umum, betapa repotnya. Bisa dikatakan liburan bersama keluarga juga bisa menghemat biaya transportasi. Jika untuk satu mobil Avanza membuat hingga 8 orang. Maka biaya transportasi bisa patungan.

Lebih aman dan nyaman

Saat liburan tiba, pengguna transportasi umum akan sangat meningkat tajam. Hal tersebut tentu membuat Anda tidak nyaman jika berlibur dengan transportasi umum. Berdesak – desakan dan tidak nyaman merupakan pengalaman buruk saat liburan. Bahkan, kehilangan benda berharga sering terjadi.

Hal tersebut akan sangat berbeda saat Anda rental mobil avanza Jogja. Di mana kenyamanan selama menuju objek wisata bisa Anda dapatkan. Bahkan, Anda bisa menikmati pemandangan indah kota Jogja selama perjalanan. Di samping itu, Anda tidak perlu khawatir lagi akan kehilangan barang. Kenyamanan dan kemanan merupakan faktor penting untuk mendapatkan liburan yang sangat berkesan dan tidak terlupakan.

Mendapat informasi wisata

Keuntungan ini sebenarnya lebih ditujukan sewa mobil avanza Jogja dengan sopir. Saat baru pertama kali ke Jogja, tentu yang Anda tahu hanya Candi Prambanan atau Keraton. Namun berbeda saat Anda menyewa mobil dengan sopir. Di mana sopir akan memberikan alternative objek wisata lainnya. Terlebih lagi, Jogja gudangnya objek wisata yang sangat memukau.

Sewa Mobil Avanza Jogja Include Driver dan BBM

Tentunya, sopir sendiri akan memberikan informasi tempat wisata terbaik dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan begitu, keraguan saat ingin menuju objek wisata tersebut akan hilang. Bukan hanya itu saja, sopir juga akan mengantarkan Anda menuju pusat oleh – oleh khas Jogja. Bisa dikatakan sopir sebagai tour guide bonus saat menyewa mobil Avanza.

Bisa memilih jalan alternative

Keunggulan lainnya masih bisa didapatkan saat sewa mobil Jogja dengan sopir. Di mana sopir bisa mengetahui jalan alternative untuk bisa sampai ke objek wisata. Saat liburan tiba tentunya jalan – jalan utama akan sangat macet. Banyaknya wisatawan yang memang ingin menikmati liburan mereka sehingga jalanan akan sangat padat.

Saat Anda menyewa mobil beserta sopir, Anda tidak perlu khawatir lagi akan jalanan yang macet tersebut. Tentunya sopir sudah mengetahui jalan – jalan alternative yang tidak macet sehingga sampai ke tujuan. Dengan begitu, jalanan macet bukan menjadi kendala menikmati liburan Anda.

Liburan lebih fokus

Kentungan lainnya yang bisa didapatkan saat sewa mobil avanza Jogja adalah liburan menjadi fokus. Hal tersebut dikarenakan Anda tidak perlu memikirkan semua kemungkinan yang ada. Biasanya, Anda hanya terfokuskan untuk bisa sampai objek wisata dengan cepat dan menikmati liburan Anda.

Terlebih lagi jika Anda sopir menemani. Tentunya Anda bisa bercengkrama bersama keluarga, teman atau pasangan Anda selama perjalanan. Selain itu, juga menikmati pemandangan indah selama perjalanan. Tapi walaupun Anda menyetir sendiri, menyewa mobil Avanza menjadi salah satu cara efektif mengisi liburan Anda.

Bebas biaya perawatan

Melakukan sewa mobil avanza Jogja akan membebaskan Anda dalam biaya perawatan. Di mana biasanya biaya perawatan sudah menjadi satu bagian dengan pembayaran Anda. Selain itu, biaya perawatan selebihnya ditanggung oleh pemilik rental mobil tersebut.

Bisa dikatakan saat menyewa mobil untuk liburan, Anda hanya menggunakannya saja. Jadi Anda tidak repot – repot lagi memikirkan hal lainnya. Fokus liburan menjadi tujuan utama Anda.

Adanya garansi

Kebanyakan sewa mobil avanza Jogja akan memberikan garansi. Sebab bisa saja saat menggunakannya adanya kendala di tengah jalan. Biasanya pemilik rental akan langsung menghampiri Anda dengan mobil pengganti. Dengan begitu, liburan Anda tidak akan terganggu. Dengan begitu, saat terjadi masalah, Anda tidak perlu khawatir lagi. Garansi akan selalu diberikan dan hal tersebut wajib dimiliki oleh pemilik rental.

Berbicara keunggulan rental mobil avanza Jogja untuk liburan akan sangat menyenangkan. Banyaknya keuntungan yang Anda dapatkan saat menyewa mobil membuat liburan Anda akan benar – benar berharga dan tidak terlupakan, terlebih bagi Anda yang memiliki waktu liburan singkat. Itulah beberapa keunggulan sewa mobil avanza Jogja yang bisa Anda dapatkan dengan mudah.

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Hai, Payonesia?