Objek Wisata Kebun Bunga Matahari Taman Dewari Magelang

Kebun bunga matahari taman dewari – Dewasa ini di Jogja banyak sekali tempat wisata baru. Jadi buat Anda yang gemar berswafoto jangan takut akan kehabisan koleksi foto dengan spot foto yang menarik dan tentu saja instagramable lho. Maka dari itu, ada baiknya Anda berkunjung ke Taman Bunga Matahari Dewari. Taman Dewari ini adalah Taman Bunga Matahari yang baru saja dibuka untuk umum pada 10 Februari 2018. Tak heran jika tempat ini lagi gencar-gencarnya diincar oleh para pemburu foto guna mempercantik halaman akun di sosial media. Nah, katanya setiap harinya bisa sampai 800 orang pengunjung. Wah bagaimana, mau jadi salah satunya?

Bagi Anda yang berkunjung ke tempat ini bersama keluarga jangan khawatir akan berdesak-desakan. Taman Dewari luasnya mencapai 2800m2 terdiri dari 8000 pohon bunga matahari. Jadi, tidak perlu galau kalau tidak ada tempat untuk berswafoto. Namun harus tetap ingat ya untuk selalu menjaga kebersihan dan jangan merusak demi kenyamanan bersama.

Mau liburan, tapi gak mau repot? hubungi aja travel agent jogja terpercaya.

Jika Anda ketahuan merusak, siap-siap kena denda 40.000 ribu per pohonnya. Sebab, di sini ada penjaga khusus yang akan memperhatikan gerak-gerik Anda jika berani dengan sengaja mencabut dan merusak tanaman. Maka dari itu, sebaiknya berfoto sewajarnya saja ya.

Indahnya Objek Wisata Kebun Bunga Matahari Taman Dewari

Bermula dari kegemarannya mencari spot foto menarik untuk dijadikan background foto bersama keluarga, akhirnya ia pun ingin menciptakan sendiri spot foto menarik yang bisa dikunjungi oleh khalayak umum. Karena keinginan itulah, akhirnya Beta selaku pemilik Taman Dewari ini, pada tahun 2017 lalu ia menyebarkan 8000 benih bunga matahari yang kini bisa Anda nikmati untuk berlibur bersama keluarga.

kebun bunga matahari taman dewari

Taman Dewari ini pun diambil dari nama putri semata wayangnya, Dewari. Kini pun, Taman Dewari ini tak hanya bisa digunakan untuk spot foto saja, tapi juga secara tidak langsung mampu membuka lapangan pekerjaan bagi warga sekitar. Taman Dewari yang cukup luas ini pun akhrinya bisa terjaga dengan baik.

Lokasi Taman Dewari ini Cukup Mudah Ditemukan.

Taman Dewari ini berlokasi di Desa Kradenan Kalikuning, Desa Baturono, Kecamatan Salam, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Lokasi ini hanya berjarak sekitar 10 kilometer dari Taman Wisata Candi Borobudur. Cukup mudah bukan untuk menemukannya apalagi anda sewa hiace jogja bersama rombongan atau rental mobil innova jogja. Jika Anda dari Jogja, Malioboro mungkin hanya akan memakan waktu kurang lebih 1 jam perjalanan. Ikuti petunjuk arah yang mengarah ke Magelag atau Candi Borobudur.

Tiket Masuk Taman Dewari Sangat Terjangkau, Cocok Buat Liburan Akhir Pekan Anda

Akses masuk ke Taman Dewari ini pun cukup terjangkau. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya tiket masuk sebesar 5000 ribu rupiah saja dan biaya parkir. Motor 2000 rupiah, dan mobil 5000 rupiah. Tempat ini pun bisa Anda kunjungi dari mulai jam 8 pagi sampai dengan jam 6 sore. Untuk fasilitas yang ada di Taman Dewari masih dalam tahap pengembangan. Belum ada toiltet umum maupun mushola.

Lihat juga objek wisata di jogja: Pantai Glagah Kulon Progo

Anda pn juga bisa membeli bibit tanaman bunga matahari yang siap ditanam dengan harga terjangkau. Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 25.000 rupiah saja lho. Terjangkau, bukan?

Nah dari sekian banyak ulasan di atas, kira-kira sudah tidak sabar ingin segera meluncur dan memamerkannya di sosial media Anda? Kalau begitu, lekas agendakan liburan Anda, dan mulai tandai Taman Dewari sebagai salah satu destinasi wisata tujuan Anda. Dan jangan lupa untuk tetap mengatur waktu Anda supaya liburan Anda berkualitas dan puas. Tentu saja hal itu bisa terjadi dengan memilih paket wisata yang tepat. Pilih dari sekarang! Selamat berlibur.

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Hai, Payonesia?